Obat Herbal Menghilangkan Bintik Wajah

Obat Herbal Menghilangkan Bintik Wajah
Bintik di wajah mungkin bagi beberapa orang hal tersebut sangat mengganggu karena hal itu dapat menghilangkan rasa kepercayaan diri seseorang, bintik wajah dapat terjadi secara alami atau merupakan kelainan sel wajah sebagai akibat dari paparan sinar matahari. Bintik wajah tidak berbahaya bagi kulit seseorang, tetapi beberapa orang lebih memilih untuk menghilangkan atau menghapus timbulnya bintik wajah tersebut untuk lebih menyamarkan dengan warna kulit mereka khususnya bagi beberapa orang yang memiliki warna dasar kulit atau pigmen berwarna putih (terang).


Tidak bagi orang yang memiliki warna dasar kulit atau pigmen berwarna gelap, karena bintik wajah akan tersamarkan dengan sendirinya oleh kulit merka karena bintik wajah biasanya berwarna gelap / merah, sehingga tidak terlalu kontras dengan kulit seseorang yang berwarna gelap.

Berikut ini adalah resep obat herbal dari prof hembing untuk menghilangkan bintik wajah :

Nama Resep : BUBUR JALI

Khasiat :
Memperindah dan memutihkan serta menghaluskan kulit, mengatasi bintik-bintik di wajah, komedo, gangguan kulit lainnya, peluruh kencing, menghilangkan racun, gumpalan-gumpalan di darah dan di bawah kulit, dan lain-lain

Bahan :
  • 50 gram beras merah, cuci bersih
  • 100 gram jali, rendam hingga lembut atau selama empat jam
  • 50 gram kacang merah kecil, rendam
  • air secukupnya untuk merebus
  • 25 gram jamur putih kering, rendam hingga lembut
  • 75 gram manisan labu bligo
  • gula pasir secukupnya

Cara Membuat :
  1. Masak beras merah bersama jali, kacang merah kecil, dengan air secukupnya hingga menjadi bubur
  2. Masukan jamur putih kering, dan manisan labu bligo, masak kembali hingga bubur matang dan lembut, beri gula pasir secukupnya.
  3. Angkat lalu siap dihidangkan

Semoga dengan metode pengobatan tradisional / pengobatan herbal Obat Herbal Menghilangkan Bintik Wajah ini anda dapat hidup sehat selalu secara alami tanpa beresiko seperti penggunakan pengobatan kimia. Untuk mencapai itu semua tak terkecuali dengan Obat Herbal Menghilangkan Bintik Wajah perlu didukung oleh pola makan sehat dan seimbang serta diiringi dengan olah raga dan gaya hidup sehat.
Anda sedang membaca postingan dari Blog Resep Herbal Hembing,silahkan share jika anda merasa artikel ini bermanfaat