obat herbal migrain

Obat herbal mengobati  migrain

Migrain merupakan salah satu penyakit kepala yang ditandai dengan rasa sakit yang berdenyut denyut dan biasanya terjdi pada satu sisi kepala, walaupun pada beberapa penderita rasa sakitnya meliputi seluruh kepala.
obat herbal migrainSetiap penderita mengalami serangan yang berbeda beda, diantaranya adalah rasa sakit pada sii kepala, penglihatan ganda, rasa sakit pda kepala bagian belakang, sensitive terhadap cahaya, gangguan berbicara, telinga berdenging, mual, serta, muntah –muntah.
Penyebab
Penyebabnya belum diketahui secara pasti, namun diduga dipicu adanya peradangan atau pelebaran pembuluh darah.
Berikut adalah obat herbal dari profesor Hembing untuk menyembuhkan sakit migraine
  •    10 gr jahe +15 gr serai direbus dengan 500cc air hingga tersisa 200cc, disaring airnya, kemudian minum air saringan tadi dalam keadaan hangat.  
  •      5gr jahe + 1 ibu jari kayu manis + 3 butir cengkeh + 1 butir pala +gula merah secukupnya, direbus dengan 400cc air hingga tersisa 200cc air, disaring, airnya diminum dalam keadaan hangat.
  •      Bubuk jahe secukupnya + 1 sendok the gula pasir diseduh dengan 200cc air panas, diaduk rata, dan diminum hangat-hangat.

Pilih salah satu resep diatas dan minum secara teratur 2 kali sehari.
Disamping menggunakan obat herbal migraine dari profesor Hembing ada baiknya kita juga konsultasi ke dokter guna pemeriksaan lebih lanjut.





Anda sedang membaca postingan dari Blog Resep Herbal Hembing,silahkan share jika anda merasa artikel ini bermanfaat